Daukhan Arsitek


Jasa Arsitek Profesional - DParsitek.com



BERANDAARTIKELGAMBAR RUMAHDENAH RUMAH


Ingin Punya Kamar Mandi Minimalis? Berikut Fitur yang Wajib Dimiliki

Tags

, , , ,

Kamar Mandi Minimalis 2024

Mendesain kamar mandi minimalis merupakan konsep yang banyak diadopsi oleh pemilik hunian masa kini. Selain estetik dan elegan, kamar mandi minimalis juga didesain dengan fungsional sehingga mudah digunakan.

Jika Anda berencana membuat kamar mandi minimalis di rumah, berikut beberapa fitur yang sebaiknya Anda integrasikan untuk mencapai gaya tersebut.

1. UBIN
Jika Anda menginginkan tampilan minimalis, jangan menggunakan ubin warna-warni atau ubin mosaik di kamar mandi. Pilihlah desain ubin yang minimalis namun signifikan secara visual misalnya pola vertikal atau subway.

2. SHOWER
Semakin sederhana desain shower yang dipilih, maka semakin baik untuk tampilan kamar mandi minimalis di rumah Anda. Sebaiknya memasang shower yang memiliki fitur inovatif atau cerdas sehingga dapat membuat kamar mandi lebih nyaman dan efisien bagi penggunanya. Selengkapnya..

Jangan Salah! Ini Bedanya Gazebo dan Pergola

Tags

,

Jangan Salah! Ini Bedanya Gazebo dan Pergola

Banyak pilihan yang bisa Anda lakukan untuk meningkatkan nilai properti dari hunian. Salah satunya adalah menambahkan struktur sekunder di halaman seperti gazebo dan pergola. Meski sekilas terlihat serupa, gazebo dan pergola memiliki perbedaan mendasar mulai dari tampilan, daya tahan, hingga biaya pembuatan. Agar tidak keliru saat membuat, berikut perbedaan antara gazebo dan pergola seperti dikutip dari laman The Spruce.

1. ATAP
Gazebo memiliki sistem atap tertutup seluruhnya, sedangkan pergola memiliki atap terbuka sebagian. Karena itu, gazebo yang menawarkan perlindungan lebih baik dari sinar matahari dan hujan dibandingkan pergola. Selengkapnya..

Tren Desain Interior yang Bakal Populer Tahun 2024

Tags

, ,

Tren Desain Interior yang Bakal Populer Tahun 2024

Desain interior sebuah hunian akan berpengaruh besar terhadap tampilan hunian secara keseluruhan. Bagi Anda yang ingin merenovasi interior rumah, mungkin bisa mempertimbangkan desain yang bakal populer di tahun 2024. Dikutip dari laman Decorilla, berikut tren desain interior yang diprediksi akan populer di sepanjang tahun ini.

1. Ramah Lingkungan
Di tahun ini, hidup ramah lingkungan tak hanya sekedar tren semata namun sudah bertransformasi menjadi gaya hidup. Hal ini juga akan berpengaruh pada desain interior di sebuah hunian. Penempatan elemen biofilik, material ramah lingkungan, dan tanaman hidup akan menciptakan suasana alam.

2. Motif Ubin yang Menonjol
Penggunaan ubin dengan tampilan menonjol, baik di lantai maupun di dinding akan menjadi tren di tahun 2024. Pemilihan pola yang dramatis dan tata letak yang unik akan menambah kesan elegan dan berkarakter pada ruang. Selain itu, lantai dan ubin dinding dapat menjadi titik fokus yang keren seperti hiasan dinding lainnya. Selengkapnya..

BERANDAARTIKELGAMBAR RUMAHDENAH RUMAH
CARA PEMESANAN GAMBAR DESAIN RUMAH
Rincian BIAYA GAMBAR ARSITEK 2024 by dparsitek.com
Sekilas Tentang DAUKHAN ARSITEK by Daukhan Permana
KONTAK
62 816-616-473
studio@daukhan-arsitek.com
dparsitek@gmail.com
© 2008 - 2024 www.DParsitek.com by Daukhan Permana
Privacy Policy | Terms & Conditions